Hello -- Secercah Sambutan --

Hi, nama saya Ciko, sebut saja begitu. Dalam blog ini saya akan ceritakan beberapa penggalan-penggalan cerita kehidupan nyata saya khususnya bagi anda penggemar dunia gemerlap dan esek-esek. Saya akan berbagi informasi yang tentunya saya alami pribadi juga beberapa info dari komunitas-komunitas yang berkaitan dengan hal itu.

Sekarang saya berumur 41 tahun, hidup di kota Jakarta bersama istri dan kedua anak saya. Saya menulis blog ini sekedar menorehkan unek-unek dan warna dalam hidup saya, saya tidak mengajak anda sekalian untuk ikut menikmati tulisan saya dan menjadikan anda sebagai petualang, ada baiknya sebagai tamparan untuk kaum muda yang masih bisa menahan diri untuk tidak ikut terjerumus dalam sisi negatif yang akhirnya saya dapat sampai sekarang.

Tapi tidak ada salahnya juga blog ini dijadikan pengetahuan dan berbagi pengalaman lebih bagi kawan dan rekan sesama petualang, seperti alamat blog saya, tentunya bagi kalian petualang tidak akan semuanya pernah merasakan keganasan bertempur dengan kuda putih asal timur tengah ini.

Akhir kata dari pembuka blog ini saya ucupkan selamat membaca dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk itu. Saya pun dengan senang hati menerima artikel dan curahan hati pembaca sekalian dalam berbagi pengalaman dan informasi atau jika anda seorang freelance kirimkan saja pada email saya buatinemaildonksicikoini[at]yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar